468x60 Ads

Tutorial PES 2014 | Tips dan Trik PES 2014


Tutorial PES 2014 | Tips dan Trik PES 2014 – Bagi penggemar game khususnya kaum pria, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game bola keluaran Konami yaitu Pro Evolutin Soccer atau biasa disingkat PES. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Konami kembali meluncurkan seri terbaru yaitu PES 2014. Tentu pada setiap seri baru yang dikeluarkannya Konami selalu memberikan beberapa perubahan baik dari segi fitur maupun gameplay PES itu sendiri. Untuk game PES 2014 ini bisa dibilang cara bermainnya agak berbeda dengan PES 2013. Untuk kalian yang belum terbiasa bermain dengn PES 2014 kali ini kita berikan Tips dan trik bermain dalam game terbaru ini.
Tips dan Trik PES 2014
Bukan hanya transfer pemain yang berubah setiap tahun dalam dunia sepakbola, tapi strategi dan pola permainan baru pun terkadang muncul seiring dengan skill dan daya adaptasi pemain diatas lapangan hijau. Hal ini tentu saja berdampak pada game yang berdasarkan pada keadaan sebenarnya seperti game-game olahraga, termasuk didalamnya game PES 2014. Tentu kita ingat gaya tiki-taka ala Barcelona yang bisa kita adaptasikan dengan mudah ke dalam skema permainan dalam PES. Atau yang lebih simpelnya, gaya selebrasi khas pemain kelas dunia seperti Bale, Messi, Ronaldo atau Van Persie yang diadaptasi dengan mulus secara virtual dalam game PES. Itu semua tentu demi membuat permainan ini menjadi senyata dan semenarik mungkin. Lalu apa yang baru di PES 2014 ini? Langsung saja kita menuju ke Tutorial PES 2014 disertai Tips dan Trik PES 2014 dibawah ini.
  1. Jika kamu biasa menggunakan serangan cepat dan terburu-buru dalam PES 2013, sebaiknya atur lagi strategi bermainmu. Karena dalam PES 2014 ini gaya permainan dari kaki ke kaki cenderung lambat, bahkan mungkin akan terasa sangat lambat pada awal2nya. Bukan hanya itu, kontrol bola yang semakin sulit membuat pemain tidak jarang kehilangan bola saat diberi umpan mudah. Tapi itu justru yang membuat PES 2014 ini semakin terlihat nyata. Seorang pemain kelas dunia pun pernah melakukan kesalahan bukan?
  2. Meskipun gaya permainan secara keseluruhan cenderung lambat, tapi jika kita mampu mengolah strategi dan mengumpan dengan tepat maka pola permainan akan seketika juga meningkat. Intinya terletak pada timing kalian! Jangan mengharapkan bek lawan melakukan kesalahan yang tidak perlu seperti pada seri2 PES sebelumnya.
  3. AI yang lebih sigap membaca arah permainan. Jika pada seri sebelumnya bola crossing bisa dengan mudah menjadi gol, maka di PES 2014 kamu perlu mengasah skill lagi untuk mencoba melakukan hal tersebut. AI yang lebih responsif akan membuat PES 2014 lebih sulit untuk dikuasai.
  4. Suasana didalam stadion yang bisa mempengaruhi permainan tim kamu. Jika tim kamu menampilkan permainan yang bagus, maka penonton akan memberi aplaus dan bersorak meriah. Namun begitu juga sebaliknya jika timmu bermain jelek, penonton akan mulai mencemooh dan bisa berakibat buruk ke mental dan emotion pemain kamu.
  5. Combination play yang bisa diterapkan ke strategi permainan. Fitur ini bisa digunakan untuk membongkar pertahanan lawan dengan melakukan kombinasi antara 2-3 pemain. Jika tim kalian memiliki pemain dengan skill yang hampir sama di semua posisi, atau kalian lebih suka dengan permainan kolektif untuk membongkar pertahanan musuh, maka Combination play sangat cocok untuk kalian terapkan. Hanya ingat jangan memaksakan kombinasi yang akan merugikan pemainmu sendiri. tentukan kombinasi yang paling pas dan sesuai dengan formasi yang kamu gunakan.
  6. Fitur Master League dan Become a Legend yang lebih kompleks dari musim ke musimnya, akan membuat kamu lebih betah berlama-lama memainkan PES 2014.
Bagaimana dengan Trik PES 2014? Disini kita akan memberikan ringkasan mengenai trik dasar yang bisa kamu coba dalam PES 2014 dalam video dibawah ini.

Kumpulan Trik PES 2014


1 komentar:

{ Unknown } at: 23 Januari 2014 pukul 01.30 mengatakan...

sundul gan (y)

Posting Komentar